Kamis, Februari 03, 2011
8

Bisnis Online - Bisnis Ipanel Online

Blog Bisnis Online - Bisnis iPanel online adalah bisnis survey online yang sedang hangat menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Baik itu diforum-forum, blog, sosial media dan lain-lain. Apa sih kelebihan dari bisnis survey online ini? Baik, kita akan membahas topik menarik ini. Inilah bisnis survey online Indonesia terdahsyat tahun ini.

Saya akan menjelaskan apa keuntungannya jika sobat bergabung menjadi partner dari bisnis iPanel Online ini. Berikut ini adalah penjelasan tentang bisnis iPanel online dan tata caranya yang saya rujuk dari situsnya langsung. Lumayan komplit dan sobat bisa membacanya dengan seksama.

IPanel Online Market Research Co.Ltd
Ipanel online Indonesia adalah platform konsumen yang profesional di bawah naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform ini sobat bisa berbagi pendapat dan pandangan pada ipanel online terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online.

Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini sobat dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru yang lebih baik dan dengan demikian membantu pengambilan keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Sobat harus menjadi anggota untuk bisa ikut berpartisipasi dalam survei ini. Setiap survei yang sobat ikuti, sobat akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, berupa uang, voucher atau item lainnya.

Dengan menjadi anggota ipanel online, informasi yang sobat berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel Online. Sebagai anggota ESOMAR, ipanel online menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi sobat akan dijaga oleh sistem ipanel online yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga

iPanel Online Market Research Co.Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui pengembangan usaha yang dilakukan secara terus menerus, maka menjadikan luasnya jaringan ipanel online. Diantarnya ada yang di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll. IPanel adalah partner sobat yang paling jujur dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk para klien dan anggotanya.

Pendaftaran
Perlu sobat ketahui, bahwa pendaftaran dibisnis ipanel online ini murni gratis, tidak ada biaya sepeserpun kecuali biaya listrik dan koneksi internet saja. Berikutnya, setelah sobat mengisi informasi dan mensubmitnya, maka sobat akan dikirimi e-mail konfirmasi. Setelah menerima email tersebut dan menyelesaikan pendaftarannya, biasanya sobat akan mendapatkan bonus beberapa poin dari ipanel online. Untuk mendaftar sobat bisa klik link affiliate saya berikut ini...

(Mendaftar Gratis Bisnis iPanel Online Indonesia)

Mengikuti Survey Online
Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survey akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survey.

Merekomendasikan Teman
Copy link rekomendasi sobat, dan kirim kepada teman-teman sobat, sepanjang teman sobat berhasil menyelesaikan pendaftaran dan menjadi anggota ipanel online melalui link sobat, maka secara otomatis sobat akan mendapatkan bonus berupa poin yang bisa sobat tukar dengan dollar yang sudah dikonversikan kemata uang rupiah.

Penukaran Hadiah atau Pembayaran
Hadiah sobat akan dibayar melalui akun yang yang sobat pilih di ipanel online. Bisa menggunakan visa, mastercard, check, wire transfer, paypal, google checkout dan alipay. Sobat bisa pilih salah satu diantaranya sebagai alat pembayaran. Kalau saya pribadi lebih suka menggunakan paypal sebagai alat pembayaran saya di ipanel online. Pembayaran biasanya memakan waktu 2 sampai 7 hari kerja, setelah sobat mengirim permintaan penukaran hadiah.

Jika sobat belum memiliki akun paypal, silahkan sobat membuatnya terlebih dahulu. Untuk pembuatan akun paypal terverifikasi terbilang cukup mudah. Saya sudah siapkan panduannya, untuk panduan pembuatan akun paypal silahkan sobat mengikuti tautan berikut...

(Panduan Cara Mendaftar Paypal Terverifikasi)

Setelah itu silahkan pergi ke member area ipanel online dan silahkan sobat update profil sobat, cantumkan akun paypal sobat disana sebagai alat pembayaran yang sobat pilih.

Catatan Penting!!!
1. Ipanel Online Indonesia atau ID Online Survey adalah platform hanya untuk orang Indonesia asli.

2. Pada saat pendaftaran, silahkan sobat berikan informasi data sobat dengan benar, karena ini menyangkut eksistensi dan pembayaran sobat disitus survey online tersebut. 

3. Pada saat mengikuti survei, sobat harus menjawab daftar pertanyaan dengan jujur.

Jika ipanel online menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, maka ipanel online mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin, inilah konsekwensinya. Demikianlah sekelumit tentang bisnis iPanel online. Lumayan juga untuk menambah rekening paypal sobat nantinya, hehehe...

Yang lebih asyik lagi sobat, biasanya sobat bisa langsung mendapatkan poin dari pendaftaran yang telah sobat lakukan saat itu juga. Makanya, ayo buruan daftar sobat. Jangan lewatkan begitu saja kesempatan baik ini.

Setelah sobat mendaftar, sobat bisa langsung mengikuti survei dan menjawab semua pertanyaan-pertanyan di survei interaktif dengan jujur. Masalahnya, jika sobat menjawab asal, poin sobat tidak akan ditambahkan. Admin di iPanel Online ini cukup jeli untuk menilai antara sebuah jawaban yang asal dengan jawaban yang benar. Sobat jangan coba-coba iseng ya. Karena ini akan mempengaruhi poin yang sobat kumpulkan nantinya. Dan ini akan mempercepat sobat untuk sampai di pay out yang pertama.

Dari pengalaman saya, ketika mendaftar dan saya langsung mengikuti survei interaktifnya, point yang dapat saya kumpulkan pada saat itu cukup lumayanlah sob, tinggal menambah beberapa point lagi sudah bisa mengajukan pay out yang pertama.

Baiklah sobat, saya do'akan semoga bisnis sobat semakin lancar dan pundi-pundi dollar sobat semakin penuh di rekening PayPal sobat. Terima kasih, semoga pembahasan kita seputar bisnis ipanel online ini bermanfaat untuk sobat semua, sampai nanti...

8 komentar:

  1. Wah bisnis baru lagi ini..saya selama ini baru PTC aja, mohon bimbingannya gan, saya rencana mau ikut bisnis ini,tp blm begitu faham cara menjalan kannya..

    BalasHapus
  2. gan, ane Payout koq gag bisa-bisa padahal udah 1220 poin. Katanya, "jangan khawatir semua poin survei bisnis kurang dari 700 atau blablabla" ane mau PO ni gan

    BalasHapus
  3. gan,bisa nggak,sy di bantu buatin blog sperti agan ini punya,sy udah ada 2 nich bisnis online survey..ipanel & redbud lau ada biaya jgn mahal gan coz sy bru mulai bisnis online survey ini,trims.

    BalasHapus
  4. Makasih yah Mas Semenjak Membaca Postingannya baru sehari sy belajar sudah mengumpulkan 68 Poin terima kasih Banyak atas tutorialnya...!!! Moga kita semua diberikan rezeki oleh yang maha kuasa dan Ipanel juga makasih atas Point nya...

    BalasHapus
  5. denmas, saya butuh bimbingan buat update terus bisnis ini, biar cepat hasil
    ok..!!

    BalasHapus
  6. kang denmas mohon arahannya supaya cepat hasilnya nih, jadi pengen cepat buktikan bisnis ini

    BalasHapus
  7. sayangnya saya bingung juga untuk memverifikasi paypal, dari dulu saya bingung untuk menghubungkan akun paypal dengan bank lokal

    BalasHapus
  8. iya mass, saya juga sudah merasakan hasilnya :) ini benar benar orang yang indonesia banget yang membuat web survey ini, saya senang, karena sebelumnya saya tertipu dengan readbud.com, berikut penjelasan mengapa readbud.com itu SCAM, dan testimonialnya :( semangat mass :D

    BalasHapus

Catatan: Silahkan Berkomentar Dengan Tanpa Menggunakan Link Iklan dan Bold. Terima Kasih